Postingan

Makalah Paragraf Narasi

Gambar
MAKALAH Paragraf Narasi Penulisan Artikel dan Feature Dosen Pengampu : Bahron Ansori, MP Oleh : Muhamad Iqbal Maulana ( A1601293 ) Utsman ( A1601292 ) Fakultas Dakwah dan Komunikasi SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM (STAI) AL-FATAH BOGOR 2018 KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT karena hanya izin, rahmat, dan kuasa-Nya kami masih diberikan kesehatan sehingga dapat menyelesaikan makalah ini yang berjudul Paragraf Narasi. Pada kesempatan ini tidak lupa pula penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Dosen pengajar mata kuliah Penulisan Artikel dan Feature yang telah memberikan tugas ini kepada kami.

Rangkuman Buku Komunikasi Bisnis_Bab 15

Gambar
Rangkuman Buku Komunikasi Bisnis Bab 15 Arti Penting Wawancara Wawancara merupakan salah satu cara yang sangat penting bagi suatu perusahaan untuk menjaring pelamar yang ada. Jumlah pelamar pada umumnya jauh lebih banyak dari  pada posisi atau lowongan yang tersedia. Oleh karena itu, dibutuhkan alat penyaring atau alat seleksi yang dapat menemukan orang orangyang paling cocok untuk menemempati posisi tersebut. Mengingat ketatnya seleksi dari perusahaan, seorang pelamar mungkin saja diwawancarai lebih dari satu kali. Berbagai aspek, khususnya aspek kepribadian, baik secara verbal maupun nonverbal, sejak memasuki ruang wawancara akan diperhatikan oleh pewawancara. Aspek aspek kepribadian yang akan dinilai mencakup: 1.Penampilan secara fisik, 2.Gerak gerik dan sopan santun, 3.Rasa percaya diri, 4.Inisiatif, 5.   Kebijakan, 6.Tanggup dan kerjasam, 7.Ekspresi wajah, 8.Kemampuan berkomunikasi, 9.      Sikap terhadap peker...

Rangkuman buku komunikasi bisnis_bab 12

Gambar
Rangkuman Buku Komunikasi Bisnis       Bab 12 DASAR-DASAR KORESPONDENSI BISNIS   Pengertian Surat dan Surat Bisnis          Surat adalah sarana komunikasi yang digunakan untuk menyampaikan informasi tertulis oleh suatu pihak kepada pihak lain baik yang berkaitan dengan kegiatan bisnis ataupun nonbisnis.Sedangkan Surat Bisnis adalah surat yang digunakan orang atau organisasi untuk menyampaikan informasi tertulis dalam kaitannya dengan penyelenggaraan kegiatan bisnis. 

Rangkumn Buku Komunikasi Bisnis_Bab 11

Gambar
Ringkasan buku Komunikasi Bisnis Bab 11 Pesan-pesan persuasif Perencanaan pesan-pesan persuasif Persuasif merupakan suatu usaha mengubah sikap,kepercayaan atau tindakan audiens untuk mencapai sebuah tujuan. Secara sederhana, persuasif yangefektif adalah kemampuan untuk menyamcapaikan suatu pesan dengan cara yang membuat audiens (pembaca atau pendengar) merasa mempunyai pilihan dan membuatnya mereka setuju.

Ringkasan Buku Komunikasi Bisnis_Bab 9

Gambar
Rangkuman Buku Komunikasi Bisnis Bab 9 Strategi penulisan untuk permintaan rutin. pesan pasan good news, sorta goodwill pada umumnya menggunakan pendekaian langsung (dIrooi approach), yang memungkinkan para pembaca secara langsung dapat mangetahui apa maksud penyampaian suatu pesan. Hal Ini berbeda dengan pesan-pesan bisnis yang mampunyai dampak yang kurang baik bagi pembacanya.

Rangkuman buku komunikasi bisnis_bab 8

Gambar
Rangkuman Buku Komunikasi Bisnis Bab 8 Penulisan Direcrt Request Pengorganisasian Direct Request    Direct Request atau permintaan langsung sering diartikan kurang tepat sebagai bentuk permintaan barnag dan jasa secara langsung yang diartikan dengan tatap muka (face to face). Dalam konteks yang lebih luas, direct request dapat diartikan sebagai suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau suatu organisasi (bisnis ataupun non bisnis) kepada pihak lain (seseorang/individu atau organisasi) untuk terkomunikasi yang ada, termasuk media elektronik.

Kisi-kisi (soal latihan) filsafat dakwah semester 5

Gambar
Soal Latihan UTS Filsafat Dakwah Semester 5 Www.ukhuwahpusat.wordpress.com Soal latihan : 1. Apakah definisi filsafat dan filsafat dakwah khusus menurut Sukriyadi Sambas dan Dr Abdul Basit. MA ? 2. Sebagaimana ilmu dakwah, filsafat dakwah juga memiliki objek materi dan obyek formal, jelaskam keduanya ! 3. Tolong jelaskan ada tiga hal yang dapat dilakukan dalam pengembangan dakwah, tolong sebutkan!